Etiket Olahraga di Gym

Diposting oleh malamjumat on Mar 11, 2009


Anda termasuk orang yang senang berolahraga di gym? Sah-sah saja kok jika Anda berolahraga di gym, tidak ada yang melarang selagi Anda menyenangi hal tersebut. Tanpa disadari ternyata ada beberapa hal yang menjadi semacam panduan jika Anda senang berolahraga di gym agar Anda tidak kikuk atau canggung. Apalagi jika Anda baru pertama kali berolahraga di gym. Kita intip yuk apa saja ya yang harus diperhatikan?


Berbagi

Jika Anda berolahraga di gym jangan memonopili satu alat saja dan mengklaim bahwa alat tersebut adalah khusus untuk Anda. Pembangunan sarana olahraga dan pemeliharaan fasilitas olahraga merupakan untuk kepentingan bersama. Jika memang Anda sedang melakukan misi pada bagian tubuh misalnya mengecilkan perut dan sedang senang dengan alat tersebut, tidak ada salahnya jika Anda pun berbagi alat dengan yang lain. Semua alat yang ada di sana kan bukan hanya milik Anda melainkan milik bersama. Jadi kita harus melakukan pemeliharaan sarana olahraga bersama juga tentunya.


Sedia Handuk

Jangan lupa dengan barang bawaan yang satu ini. Selain berfungsi membersihkan keringat-keringat Anda, handuk dipergunakan untuk membersihkan tempat sandaran duduk Anda setelah dipergunakan. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada bekas keringat yang menempel di alat-alat tersebut. Karena sekali lagi pemeliharaan fasilitas olahraga buat bersama jadi jangan menjadi egoistis.


Cermin


Cermin atau kaca? Dimana pun wanita berada alat yang satu ini memang menjadi favorit. Tidak ketinggalan cermin atau kaca pun ada di gym, wah tambah senang nih bisa ngaca terus, tetapi ingat jangan memonopoli kaca! Jangan sekali-kali menghalangi orang yang sedang berolahraga di depan cermin. Pembangunan fasilitas olahraga jangan sampai dimonopoli. Begitu juga dengan pemeliharaan sarana olahraga dilakukan bersama tentunya untuk kepentingan bersama. Jika Anda memang ingin menggunakan cermin untuk melihat gerakan Anda ketika berlatih beban, Anda bisa meminta secara baik-baik untuk berbagi kaca dengan Anda. Cermin kan tidak hanya satu, Anda bisa mencari tempat lain yang ada cermin.


Tertib

Ayo biasakan diri untuk selalu menaruh alat-alat sehabis Anda pakai. Hal ini berlaku loh jika Anda berolahraga di gym. Kita biasankan melakukan pemeliharaan bangunan dan itu bisa termasuk ke dalamnya. Biasakan untuk mengembalikan alat-alat tersebut pada tempatnya. Hal ini pun bisa menjadi latihan bagi Anda yang sehari-hari menaruh barang tidak pada tempatnya.



www.hanyawanita.com

Temukan informasi lainnya mengenai Pembangunan Sarana Olahraga, Pemeliharaan Fasilitas Olahraga, Pemeliharaan Bangunan, Pembangunan Fasilitas Olahraga, Pemeliharaan Sarana Olahraga hanya di Pemeliharaan Bangunan : Pembangunan Fasilitas & Sarana Olahraga Tanjung Duren Jakarta Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }