Dominasi Honda Jazz dan Honda CRV

Diposting oleh Wikey on Mar 18, 2009


Hingga saat ini Honda Jazz dan Honda CRV masih tetap mendominasi penjualan Mobil Honda di Sumatera Selatan. Kedua produk yang memiliki segmen pasar berbeda ini berbagi kontribusi masing-masing 30 persen. Sementara sisanya merata pada produk Mobil Honda lainnya.

Branch Manager Honda Maju Mobilindo Dedi mengungkapkan hingga saat ini permintaan kedua produk tersebut masih sangat tinggi. Bahkan konsumen harus indent beberapa bulan untuk bisa mendapatkannya. “Penjualan kami sejauh ini masih cukup baik, khususnya untuk Honda Jazz dan Honda CRV, “ ujarnya kepada koran ini.

Dijelaskannya, memasuki pertengahan semester kedua tahun 2008 ini penjualan mobil honda masih cukup menggembirakan. Bahkan bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu ada kenaikan hingga 20 persen.

“Perkembangannya cukup baik, bahkan ada kenaikan 20 persen lebih bila dibandingkan dengan penjualan tahun, “ ujarnya tanpa merinci berapa banyak unit yang terjual.

Dijelaskannya, untuk jenis mobil tetap dikuasai Mobil Honda CRV dan Jazz dengan share masing-masing 30 persen, sementara sisanya merata pada produk lain seperti Civic, City dan type-type lainnya. Tingginya permintaan kendaraan jenis Honda All New Jazz dan Honda All New CRV ini tidak terlepas dari kemampuannya melintasi jalanan yang cukup sulit. “Dengan kondisi geografis Sumsel, Mobil Honda CRV memang sangat pas, disamping dengan keunggulan-keunggulannya yang dimilikinya, termasuk mesin yang tidak rewel, “ terangnya.

Masih kata Dedi, karena tingginya permintaan akan kendaraan CRV tersebut, maka konsumen harus rela menunggu hingga beberapa bulan. Kondisi yang sama juga terjadi pada Jazz. Honda Promotions atau Honda Diskon akan meningkatkan penjualan seperti Honda CRV Diskon atau Honda Jazz Diskon. Hal ini tentu kabar menggembirakan konsumen yang ingin membeli Mobil Diskon.

Didi menambahkan permintaan Jazz hingga saat ini lumayan tinggi, namun karena keterbatasan stok maka penjualannya sedikit tersendat. Tingginya permintaan ini tidak terlepas dari kualitas dan tampilannya yang memang sangat cocok untuk segmen anak muda. Dominasi jazz ini diprediksi akan tetap berlanjut, karena beberapa waktu lalu Honda telah meluncurkan generasi keduanya Honda All New Jazz dan juga Honda All New CRV

Dengan diperkuat oleh mesin 1500 cc i-VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control with Intelligent) baru, All New Honda Jazz kini semakin bertenaga sesuai karakter mesin VTEC, dengan tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai mobil yang hemat bahan bakar sesuai karakter mesin i-DSI.

Didi menambahkan All New Honda Jazz menawarkan perpaduan superior dari semua yang diharapkan pada 5-door hatchback berkualitas dunia.
Mulai dari mesin yang memadukan tenaga terbesar di kelasnya dengan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri Honda Jazz, kabin yang lapang dengan tingkat utilitas yang tinggi, fitur-fitur inovatif dengan teknologi terdepan, hingga tingkat keamanan tertinggi di kelasnya.
Dengan desain yang semakin sporty dan stylish, semua hal tersebut semakin menegaskan Honda Jazz sebagai mobil hatchback terlengkap. All New Honda Jazz tampil dengan desain yang benar-benar baru, yang semakin stylish dan sporty.

Sumber: http://rdar.wordpress.com

Temukan informasi lainnya di Honda All New Jazz - Honda Jazz - Honda Promotions - Mobil Honda - Mobil Honda CRV - Honda CRV - Honda Diskon - Mobil Diskon - Honda CRV Diskon - Honda Jazz Diskon - Honda All New CRV dan
Honda All New Jazz Promotions : Mobil Honda CRV - Honda Diskon Pondok Indah Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }