Design Art Praktis Untuk Ruangan Anda

Diposting oleh karpetitem on Mar 24, 2009


Kamar anak kos yang biasanya ala kadar termasuk ukuran ruangan yang sempit nggak jadi kendala untuk tampil lebih eye catching. Dengan menggabungkan unsur design art praktis dan art interior minimalis, Ruang memberikan interior desain gaya pop yang cocok untuk mahasiswa.

Ruang
art designer yang didirikan Desember 2007 lalu oleh Ajeng interior designer alumnus Unpar dan Astin alumnus ITB ini, menawarkan produk-produk interior desain furniture yang mencoba keluar dari basic. Konsep-konsep warna design interior colourfull dengan kayu sebagai bahan utama.

"Anak-anak kos kan butuh
design interior furniture simple. Jadi kita membuat yang lebih variatif dengan harga terjangkau," tutur Ajeng.

Desain-desain furniture Ruang
art design tidak memakan ruang berlebih sehingga bisa diterapkan pada desain interior kamar-kamar berukuran kecil sekalipun. "Kita lebih memilih art interior yang bisa dipasang di dinding sehingga tidak terlalu memkan banyak ruang apalagi untuk kamar yang ukurannya kecil," lanjutnya.

Untuk padu padannya tergantung dari ruangan dan kebutuhan pelanggan, karena pada dasarnya Ruang
art designer dan interior designer mendesain furniture sesuai dengan pesanan. Tidak harus mahasiswa, pelanggan Ruang juga sudah merambah ke desain interior rumah tangga.

"Bisa saja konsep
design art standar dengan warna-warna yang juga standar di pasaran art design diminta oleh pelanggan, biasanya yang punya rumah baru," ungkap Ajeng.

http://bandung.detik.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Design Art | Design Interior | Interior Desain | Art Designer | Art Interior | Desain Interior | Art Design | Interior Designer dan Design Art & Interior : Interior Desain & Art Designer Tangerang di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }