Desain Undangan Yang Menarik

Diposting oleh karpetitem on Mar 24, 2009


SEMUA CALON PENGANTIN baru pasti berharap dapat menyelenggarakan pesta pernikahan yang megah dan mewah, atau paling tidak mampu mengesankan semua undangan yang terdaftar dalam kartu undangan pernikahan. Namun sayangnya, keinginan ini sering kali terbentur dengan masalah dana yang senantiasa menjadi kendala utamanya, apalagi dalam hal desain undangan pernikahan.

Asalkan tahu rahasianya, Anda bisa merealisasikan
design undangan pernikahan tersebut di jaman yang serba susah ini. Dalam artian, Anda dapat tetap menggelar perhelatan yang mewah dan megah dengan dana yang minim. Ikuti trik-trik berikut ini:

Pangkas budget secara tepat.
Sebenarnya ada beberapa pos biaya pernikahan yang bisa dipangkas, antara lain: tempat resepsi, undangan pernikahan dan design undangan, dokumentasi, dekorasi, katering, busana seragam, suvenir hingga hiburan.

Biaya gedung
Untuk menghemat pengeluaran di sektor ini, Anda tak perlu menggelar resepsi di gedung-gedung pertemuan yang biasa mematok harga tinggi. Alternatif pilihan adalah balai rakyat atau aula serbaguna milik instansi pemerintah yang relatif lebih terjangkau harganya. Atau jika rumah Anda memadai, kenapa tidak menyelenggarakannya di sana saja? Agar pesta di rumah terkesan mewah, gunakan tenda satin warna putih, meski harganya lebih mahal dibanding tenda biasa, namun pastinya harga sewa tenda jauh lebih murah dibandingkan dengan menyewa sebuah gedung.

Menyiasati biaya
kartu undangan pernikahan
Usahakan memilih desain undangan yang simpel dan kartu undangan dengan label undangan sederhana, namun dengan warna-warna design undangan pernikahan yang berkesan mewah dan desain undangan pernikahan elegan. Untuk lebih menekan biaya undangan pernikahan, sebaiknya pilih contoh kartu undangan dengan label undangan yang pernah dibuat, desain undangan ini lebih murah, karena Anda tidak akan dikenai biaya design undangan baru.

Pelaminan tepat dan hemat
Pelaminan dapat dibuat sederhana bila Anda membuat tema dimana Anda dan pasangan yang mendatangi tamu, bukan sebaliknya. Selain murah, dengan pesta gaya ini, Anda dan pasangan akan memiliki banyak waktu untuk berbincang secara pribadi dengan para undangan yang hadir.

http://www.duniawedding.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kartu Undangan | Label Undangan | Kartu Undangan Pernikahan | Undangan Pernikahan | Desain Undangan | Design Undangan | Desain Undangan Pernikahan | Design Undangan Pernikahan dan Kartu Undangan Pernikahan:Label Undangan–Desain & Design Undangan Kelapa Gading Jakarta Pusat di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }