Cara Praktis Memilih Tas

Diposting oleh karpetitem on Mar 25, 2009


Coba tebak model tas export apa yang paling terkenal. Jawabannya adalah tas ransel. Tidak percaya? Coba tanya diri sendiri dan orang-orang sekeliling, apakah pernah membeli tas ransel. Saking terkenalnya, pernah ada satu anggapan yang mengatakan kalau setiap orang pernah membeli setidaknya satu tas ransel di butik tas sepanjang hidup mereka.

Walaupun tampaknya sederhana, membeli tas ransel ada tipsnya:
1. Selalu sesuaikan besar best handbags dengan tubuh, terutama torso Anda. Karena itu, jangan pernah enggan mencoba popular handbags sebelum membeli unique handbag.

2. Perhatikan model tali handbag jakarta. Pilih yang memiliki tali popular handbag yang lebar dan besar. Semakin besar dan lebar best handbag akan semakin baik karena tidak akan menimbulkan sakit di bagian bahu. Selain itu, pilih juga unique handbag yang tali tas tas terasa empuk di bahu.

3. Bila best handbags yang Anda inginkan memiliki tali pinggang, pastikan tali tas super tersebut jatuh tepat di pinggul dan bukan di perut. Hal ini penting karena tali tas tas dapat mendistribusikan berat tas export secara lebih merata ke seluruh tubuh.

4. Perhatikan jahitan tas super di butik tas. Bila handbag jakarta terbut memiliki jahitan tidak rapi, apalagi benangnya terlihat keluar-keluar, tidak disarankan untuk membelinya. Anda tidak mau popular handbags Anda jebol dalam waktu seminggu saja bukan? Lebih baik beli popular handbag yang jahitannya rapi.

Bila Anda sudah mendapatkan best handbag yang cocok, masih ada tips untuk memakainya:
1. Jangan isi tas dengan terlalu banyak barang. Berat tas yang ideal adalah 15% dari berat tubuh Anda. Bila tas terlalu berat, tubuh Anda akan cenderung condong ke depan. Kalau Anda terbiasa membawa tas ransel yang terlalu berat, pundak bisa-bisa jadi bungkuk. Jika dibiarkan, leher dan punggung juga dapat bermasalah.

2. Jangan biasakan memakai tas ransel hanya di satu pundak. Hal ini dapat menyebabkan bahu dan leher tegang dan kaku karena tubuh Anda cenderung tertarik ke samping untuk menyeimbangkan berat beban.

3. Pakailah tas ransel di kedua bahu, pastikan bahwa tali tidak terlalu kencang atau terlalu kendur.

(putri/ sumber lain)
http://cybershopping.cbn.net.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Butik Tas - Tas Tas - Tas Export - Tas Super - Best Handbags - Popular Handbags - Unique Handbag - Handbag Jakarta - Popular Handbag - Best Handbag dan Butik Tas: Tas Export & Tas Super-Best Handbags & Popular Handbags & Unique Handbag Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }