Cara Membeli Bunga

Diposting oleh malamjumat on Mar 25, 2009


1. Cermati bagian bawah batang. Pilih karangan bunga yang bersih bagian bawah batangnya. Jika bagian tersebut sudah lembek atau berbau, berarti sudah tersimpan setidaknya 24 jam di luar ruang pendingin.

2. Untuk rangkaian & karangan bunga yang disimpan di dalam ruang pendingin, ujung batangnya biasanya bersih. Namun kita tetap bisa mereka usianya dengan memeriksa kekuatan batangnya. Pilih batang yang masih keras. salah satu tempat jual bunga adalah florist Surabaya.

3. Saat ke toko bunga, misalnya florist Surabaya belilah bunga yang masih kuncup. Bunga yang telah mekar pertanda usianya sudah tinggal sedikit.

4. Sebaiknya membelinya di toko bunga dalam keadaan mahkota bunga masih tertutup cone kertas atau plastik sehingga mahkota bunganya terlindung. Ini juga agar dekorasi bunga tetap bagus. Kalau bunga papan pilihlah yang berkualitas.

5. Jika jarak tempuh antara toko bunga bunga dan rumah Anda cukup jauh, siapkan wadah berisi air sebagai tempat bunga bunga tsb guna mencegah kekeringan. Kalau Anda membeli bunga online, lebih berhati-hati lagi. Karena bunga online Anda tidak bisa melihat secara langsung di tempatnya.

http://bintanglangit.com

Temukan informasi lainnya mengenai Florist Surabaya - Dekorasi Bunga - Bunga Papan - Karangan Bunga - Bunga Bunga hanya di Florist Surabaya : Dekorasi Bunga - Bunga Papan & Karangan Bunga Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }