cara agar pakaian wangi di dalam lemari

Diposting oleh tangandingin on Mar 28, 2009


Senang habis beli Kaos Wanita dari para yang Jual T Shirt, sebaiknya kita tahu cara merawatnya agar T Shirt Wanita kita ataupun Kaos Cewek kita tetap awet, dan tidak cepat rusak





Bau tidak enak pada pakaian seperti bau lemari, bau apek, dan bau-bau tidak enak dan sedap di hidung lainnya memang mengganggu aktifitas kita apalagi bau ini menempel pada Kaos Cewek. Untuk mengatasi aroma tidak sedap pada Kaos Wanita anda dapat melakukan beberapa tip atau hal berikut ini :



1. Menggunakan Kamper



Kamper atau kapur barus (naftalen/naphtalene) dapat digunakan sebagai pengharum pada lemari tempat anda menyimpan T Shirt Wanita anda. Fungsi dari kamper yaitu untuk menghilangkan bau pada almari, juga sebagai pengusir ngengat, serangga lain serta mencegah timbulnya jamur yang dapat mengotori serta melubangi pakaian anda. Taruh saja beberapa biji kamper secukupnya pada tiap pojokan lemari. Anda juga bisa menggunakan produk penyerap kelembapan / air untuk menghilangkan udara yang lembap di tempat anda menyimpan baju.

Penggunaan kamper ini juga bisa menghindari ngengat yang biasanya merusak dari Celana Wanita dan juga terkadang membuat Aksesoris Wanita anda jadi rusak.



Untuk mencari kamper anti ngengat ini biasanya para yang Jual T Shirt juga menyediakan.



2. Memakai Pelembut Dan Pewangi Pakaian



Biasanya berbentuk cairan kental yang digunakan untuk membilas pakaian setelah dicuci untuk membuat pakaian menjadi lebih lembut dan memiliki keharuman yang wangi dan tahan lama. Cocok untuk melembutkan bahan yang keras pada Celana Wanita yang biasanya berbahan kaku.



3. Memakai Pelicin Dan Pengharum Pakaian



Pada saat anda menyetrika baju anda bisa menyemprotkan cairan tertentu untuk melicinkan pakaian yang anda hendak seterika serta membuat pakaian jadi harum. Contoh produk : Trika, Kispray, dll.



4. Menggunakan Pewangi Serba Guna



Apabila anda tidak sempat menggunakan cairan pembilas atau cairan setrikaan anda bisa memakai cairan pengharum serbaguna dengan cara disemprotkan pada baju anda agar bau yang menempel dapat hilang. Contoh produk : So Klin Fresly, Kispray, Dsb.



5. Menyemprotkan Parfum / Minyak Wangi



Jika tidak punya produk-produk untuk membuat pakaian jadi wangi anda cukup memakai parfum anda yang sudah ada. Tinggal semprot saja ke baju maka baju pun jadi harum. Namun jangan terlalu banyak karena mungkin saja dapat merusak bahan pakaian atau baunya terlalu kuat sehingga dapat mengganggu konsentrasi anda dan orang lain di sekitar anda berada. Dan jika terlalu banyak di gunakan juga dapat merusak Aksesoris Wanita yang anda gunakan. Jika anda terlalu aktif sehingga pakaian menjadi agak basah dan lembab dapat membuat bau harum pakaian menjadi aneh dan kurang sedap.







Kunjungi lainnya:

Kaos Cewek | Kaos Wanita | Jual T Shirt | Celana Wanita | T Shirt Wanita | Aksesoris Wanita juga Kaos Cewek & Wanita : Jual T Shirt & Celana Wanita – Aksesoris Wanita Cilegon Banten

Semua lengkap di 88DB.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Galaktosa said...

Terima kasih atas tips-tipsnya..