Cantik Dengan Aksesoris

Diposting oleh Wikey on Mar 23, 2009


Siapa bilang bahwa untuk tampil menarik kita harus memakai banyak aksesoris (Costume Jewellery)? Siapa juga yang bilang bahwa Anda baru kelihatan menarik jika Anda memakai Custom Jewellery yang mahal?! Asal kita tahu bagaimana menyiasati barang-barang yang kita miliki, maka dengan apa yang ada kita bisa tampil cantik sekaligus beda.

Tips mengenakan aksesori (Jewellery Bali)

Padankan Costume Jewellery dengan tampilan meriah atau mewah dengan pakaian berdesain maupun corak sederhana.

J
angan padukan beberapa Jewellery Costume (silahkan klik Workshop Jewellery) secara bersamaan, misalnya kalung, gelang, dan Antingn(Jewellery Bali). Pilih salah satu namun dapat mempercantik keseluruhan penampilan.

Sesuaikan Jewellery Costume dengan tema pakaian anda agar terlihat seras dan cantik.

Jangan memakai aksesoris Custom Jewellery yang terlalu banyak, supaya tidak terlihat berlebihan dan sederhana (silahkan klik Workshop Jewellery)

Pilih jenis Jewellery Custom yang enak dipakai, anda merasa nyaman untuk memakai Jewellery Custom dan tidak menggangu pergerakan anda.

Dari berbagai sumber

Temukan info menarik lainnya hanya di Custom Jewellery - Jewellery Custom - Costume Jewellery - Jewellery Costume - Workshop Jewellery - Jewellery Bali dan Custom Jewellery : Jewellery Custom - Costume & Workshop Jewellery Bali pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }