busana dan kegunaan nya

Diposting oleh tangandingin on Mar 30, 2009


1. Memenuhi kebutuhan kesusilaan dan kebudayaan suatu bangsa yang berkebudayaan dan menunjang tinggi kesusilaan, pasti menempatkan busana sebagai kebutuhan utama.

Apalagi jika wanita maka Busana Wanita pun harus sopan dan elegan

2. Memenuhi kebutuhan kesehatan

Busana gunanya untuk melindungi badan dari udara dingin, panas, angin (artinya sesuai dengan iklim dan juga sesuai kondisi) gak mungkin kita pakai Busana Pesta disaat kita harus memakai Busana Kerja diruang kerja

3. Memenuhi kebutuhan keindahan

Artinya busana dapat membuat diri seseorang kelihatan indah contohnya dalam Busana Modern, yang dapat menutupi bagian-bagian badan yang kurang ideal.

TATA BUSANA WANITA

Cara Busana Wanita mencerminkan kepribadian seseorang, meskipun berbusana itu sama pentingnya bagi pria dan wanita, akan tetapi biasanya diutamakan busana wanita baik dari segi artistik maupun dari segi komersial. Karena berbusana tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat, tata krama berpakaian menjadi suatu yang patut diketahui. Berpakaian luwes dan serasi membuat orang merasa yakin diri.

Untuk menampilkan Busana Wanita yang indah dan serasi dengan bentuk tubuh secara keseluruhan, baik model, Busana Terbaru,ukuran maupun aksesorinya , maka perlu diketahui terlebih dahulu dengan cermat bentuk tubuh kita. Pada dasarnya bentuk tubuh manusia digolongkan menjadi 5 (lima) yaitu 1). normal atau ideal, 2). gemuk pendek, 3). kurus pendek, 4). tinggi gemuk, dan 5). tinggi kurus. Bagaimana sebaiknya wanita berbadan normal berbusana? Untuk wanita yang berbadan normal memakai busana apapun baik Busana Pesta maupun Busana Kerja berbentuk apapun cocok. Berbeda dengan wanita yang berbadan gemuk pendek, maka hal-hal yang harus diperhatikan adalah rancangan busana sebaiknya memakai garis memanjang dan vertikal, rok agak melebar dibawah sementara itu potongan bagian panggul jangan terlalu sempit, pilih bahan yang lemas yang Tersedia di Toko Busana dan bisa juga memainkan hiasan berupa deretan kancing dari atas kebawah. Jika anda adalah wanita yang memiliki badan kurus pendek maka untuk menutupi kekurangan anda adalah dengan cara memperhatikan garis rancangan, sebaiknya melebar atau horizontal, hindari busana dari bahan strait, blus dan rok bawah senada, pilihlah motif bahan kecil-kecil dengan tekstur lembut.

Apabila pada undangan tertera pakaian batik (untuk pria), si wanita boleh memakai batik atau boleh juga Busana Terbaru. Bila pada undangan tertera PSL, maka wanita menyesuaikan diri, berarti berbusana Busana Modern, Bila tercantum bebas rapi, kenakan pakaian yang rapi.

Pakaian tak harus di beli di Toko Busana kita juga bisa membuat sendiri dengan desain yang tak kalah modern

Kunjungi informasi lainnya tentang:

Toko Busana - Busana Terbaru - Busana Modern - Busana Wanita - Busana Pesta - Busana Kerja dan Toko Busana Terbaru & Modern: Busana Wanita - Busana Pesta & Kerja semua ada di 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }