Bunga Penyemangat Kerja

Diposting oleh malamjumat on Mar 13, 2009


Anda butuh energi di kantor hari ini? Coba taruh rangkaian - dekorasi bunga di meja dan pilihlah warna yang cocok agar lebih bersemangat. Memang, selain sebagai dekorasi dan menarik dipandang, bunga-bunga juga bisa menjadi pembangkit semangat dan mengubah suasana hati.

1. Bunga mawar merah yang wangi bisa menghangatkan tubuh, memacu detak jantung, dan membuat pernapasan lebih lancar. Apalagi jika dilakukan dekorasi bunga.

2. Bunga berwarna kuning seperti krisan, mawar kuning, atau bunga matahari bisa memberikan Anda tambahan energi, menstimulasi daya ingat, dan meningkatkan motivasi. Jika melakukan pemesanan bunga tidak masalah, seperti florist Surabaya.

3. Jangan lupa menambahkan dedaunan hijau. Ini bisa memberikan ketenangan dan kesejukan yang akan membantu Anda mengurangi stres. Bisa saja berbeda konsep dengan bunga papan, tetapi bisa dipengaruhi oleh bunga papan tsb.

4. Ingin menenangkan perasaan di kala bos marah, cobalah pandang bunga berwarna biru. Warna ringan ini bisa membuat suasana hati menjadi tenang.

5. Rasa lelah mendera, mudah mengantuk, dan semangat mulai surut, cobalah pandangi bunga berwarna oranye. Dijamin, rasa kantuk dan lelah akan lenyap. Anda akan kembali bersemangat. Jika Anda ingin memesan bunga salah satunya ke florist Surabaya.

6. Bunga warna pink alias merah muda juga bisa memberikan ketenangan dan meredam rasa cemas serta membawa kenyamanan hati. Makanya banyak orang yang memberikan karangan bunga warna ini untuk kenyamanan orang yang diberi bunga.

7. Ingin suasana hati tenang dan damai, pandangilah bunga tulip.

8. Dengan menaruh bunga-bunga warna ungu, seperti aster, di ruangan atau meja kerja akan membantu Anda meningkatkan semangat dan rasa percaya diri.

www.kompas.com

Temukan informasi lainnya mengenai Florist Surabaya - Dekorasi Bunga - Bunga Papan - Karangan Bunga - Bunga Bunga hanya di Florist Surabaya : Dekorasi Bunga - Bunga Papan & Karangan Bunga Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }