brand Shopping Trick n Tips

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 23, 2009



* Saat Anda ingin membeli satu Fashion Clothing branded, pastikan modelnya bukan musiman, melainkan klasik dan terus trendy setiap waktu Anda memakainya.
* Pastikan baju branded yang Anda pilih memang cocok dan pas di badan Anda dan cocok juga dengan musim di kota Anda. Buat apa beli jaket wool tebal dengan harga yang super expensive, tapi tidak bisa dipamerkan juga ke sahabat karena cuaca yang lebih sering panas terik.
* Think twice, apakah harga yang ditawarkan memang worth it untuk produk Fashion Clothing tersebut. Jika Anda mengeluarkan puluhan juta hanya untuk sepotong scarf, itu bisa dinamakan boros.
* Terakhir, make sure kalau Anda membeli barang Local Brand / Imported Clothing karena benar-benar keinginan Anda, bukan karena peer pressure atau karena sekedar lapar mata setelah melihat film The Devil Wears Prada yang bertaburan barang-barang ‘papan atas’.


Celebs’ Hi-Brand Best Buy

* Balenciaga biker bag. Item ini pantas masuk daftar belanjaan Anda, karena modelnya yang simpel dan edgy sampai sekarang tetap membuat orang menoleh.
* Burberry trench coat. Selain karena memang diakui sebagai pioneer dalam urusan coat, Burberry biasanya mendesain coat dengan model klasik baik Local Brand / Imported Clothing yang selalu keren dari masa ke masa.
* Alexander McQueen scarf. Syal ringan ini masuk dalam kategori super stylish. Apalagi untuk Anda yang gemar bergaya rocker chic dan sedikit boyish. Tidak sedikit lho seleb yang memakainya, dari Lindsay Lohan, MK Olsen, Ashlee Simpson, hingga Nicki Hilton menyukai scarf ini.
* Hermes Birkin bag. Tas yang satu ini memang bisa menguras kantong Anda tapi dari pertama kemunculannya sekitar tahun 80an, tas ini terus berjaya dan semakin banyak peminatnya. It’s worth buying for u can buy it in this shop Clothing Online & Boutique Online.
* Mike & Chris leather jacket(semua anda dapat temukan di Clothing Online & Boutique Online). Jaket kulit ternyata mampu menyihir para seleb untuk membelinya. Dipadankan dengan skinny jeans, dress, atau shorts tetaplah cantik.
* Chanel quilted bag. Tas ini booming kembali berkat Mischa Barton, sampai-sampai para remaja langsung membelinya. Modelnya memang klasik dan chic serta tersedia dalam berbagai warna, hitam, putih, merah, pink, ungu, dan silver.
* Rayban Wayfarer. Dulunya Rayban ngetop setelah dipakai Tom Cruise dalam film Risky Business. Sekarang, walaupun harganya cukup mahal untuk ukuran kacamata, setiap dipakai, kacamata wayfarer ini pasti membuat Anda terlihat gaya.
* Any designer’s Little Black Dress. Gaun hitam berpotongan sederhana tak akan kehilangan pesonanya. Jadi, yang Anda lakukan sekarang hanyalah memilih, mau hasil rancangan Narciso Rodriguez, Badgley Mischka, atau Givanchy? Oh-so-pretty.

Info Menarik lainnya semua anda dapatkan disini Local Brand - Imported Clothing - Local Brand Clothing - Fashion Clothing - Clothing Boutiques - Clothing Online - Boutique Online dan RY Shop:Local Brand & Imported Clothing-Fashion Clothing Boutiques Solo Jawa Tengah pada 88db.com.


http://www.hersmagz.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }