Bisnis baju bekas penghasilan tidak bekas

Diposting oleh tangandingin on Mar 27, 2009


Semakin banyak jaman sekarang tshirt murah di pasaran. t shirt collection nya pun tak main main, benar benar mengikuti jaman dan rata rata t shirt murah karena banyak mengimpor dari cina yang memang murah barangnya.

Membuka usaha jual tshirt pun menjadi kentungan sendiri, dengan adanya tshirt collection yang cukup maka usaha jual tshirt pun bisa dimulai, tshirt murah pun sekarang makin diminati anak mmuda, tshirt collection yang unik menjadi pesona tersendiri bagi penikmat gaya mode.

Para pengusaha jual t shirt semakin bersaing dalam menjual t shirt murah mereka.

Berikut cuplikan artikel yang bs menjadi inspirasi memulai bisnis tshirt.

Pertemuan Bisnis baju tshirt wanita bagi Anita merupakan ketidaksengajaan, awalnya beberapa rekan Anita minta di desainkan baju baju tshirt , karena banyak teman ? temannya tahu kalau Anita suka menggambar, corat coret pada kertas dan mendesain t shirt collection yang emnarik . Banyak permintaan rekan Anita meminta didisainkan supaya kelihatan slim/ ramping padahal peminta sadar kalau dirinya kegemukan, ada yang kepingin kelihatan tinggi karena dirinya merasa pendek, dan banyak lagi cerita keinginan teman ? teman Anita pada saat ingin didisainkan baju t shirt yang menarik.

Pada mulanya setelah baju t shirt selesai disain kemudian gambar tersebut diberikan kepada peminta untuk selanjutnya diorder jahit kepada tukang jahit, proyek ini sering disebut proyek thank you karena para peng-order hanya mengucapkan terima kasih tanpa imbalan secara ekonomi.

Suaminya Anita mempunyai segudang pengalaman dengan beberapa usaha, melihat ketrampilan yang dimiliki Anita, timbul ide untuk menjalankan bisnis Baju Wanita. Dimulailah kalau ada yang meminta dibuatkan disain ditawari untuk sekalian dijahitkan, dan ternyata banyak juga yang mau.

Memulai bisnis jual t shirt tentunya harus berhitung dengan modal/ investasi, karena pasar belum dikuasai masih mengandalkan order dari pasar terbatas rekan ? rekannya, tentunya sangatlah tidak relavan untuk menyediakan semua perangkat produksi dari kocek sendiri dan kalau dihitung secara konsep/ teori analisa kelayakan investasinya tentu belum layak. Sehingga setiap order yang masuk, setelah disain dan cocok diteruskan ke penjahit yang professional, dari sinilah Anita dapat margin yang sebenarnya mungkin merupakan ongkos dari disain itu sendiri, ternyata betul kata orang ketrampilan atau kemampuan dapat mendatangkan pendapatan.

Proses berlanjut, seiring berjalannya waktu pengalaman semakin banyak dituai, pasar mulai terbaca dengan kapasitas kemampuan yang masih tersisa, Anita dan Suaminya mulai memproduksi untuk pasar lain selain tentunya rekan ? rekannya. Hitung ? punya hitung untuk memproduksi dengan jumlah tertentu dan disain yang creative perlu mempunyai perangkat dan pekerja sendiri, mulailah dicari perangkat ? perangkat yang terjangkau/ murah dan ditemukanlah perangkat second atau bekas pakai, dan perkenalan dengan tukang jahit yang selama ini terbangun membuahkan hubungan yang baik dan menciptakan kemudahan dalam mencari tukang yang sesuaidengan spesifikasi produk yang akan dibuat.

Temukan semua:


Jual T Shirt - Jual Tshirt - Tshirt Collection - T Shirt Collection - Baju Tshirt - Baju T Shirt - T Shirt Murah - Tshirt Murah dan Jual T Shirt & Tshirt Collection : Baju Tshirt & T Shirt Murah Kalimantan Selatan hanya di 88DB.COM

{ 2 komentar ... read them below or add one }

grosir pakaian murah said...

kalau orang yang bisa ngeliat peluang, bisnis baju bekas bisa menjadi bisnis yang menjanjikan

3G said...

kalau butuh pakaian bekas perkarung 50kg bisa menghubungi saya di nomor 085691238884 dodi / munda