Belajar Main Sulap Dasar

Diposting oleh malamjumat on Mar 19, 2009


Ingatlah kembali, disaat Anda pernah merasa kagum dengan kemampuan seseorang yang mampu menghilangkan sebuah benda, menampilkan trik dengan menggunakan satu pak kartu biasa ataupun trik sulap lain yang pernah Anda temui pada acara ulang tahun, karnaval, pertunjukan sulap (Magic Show) atau pesta dimana pertunjukan Sulap selalu menjadi pusat perhatian!

Karena luar biasanya dampak yang ditimbulkan, banyak diantara kita yang mencoba menguasai beberapa trik Sulap sederhana, begitu pula Anda. Begitu banyak situs online yang menawarkan kepada anda beragam tips mengenai bagaimana menguasai trik dasar Sulap, bahkan beberapa di antaranya menawarkan alat sulap berupa gimmick yang langsung dapat Anda gunakan dalam menampilkan trik Sulap yang diinginkan. Alat tersebut bisa di beli di tempat jual sulap, ada yang sulap murah ada juga yang lebih mahal.

Sebelum Anda mulai lebih lanjut dalam mempelajari berbagai macam Ilmu dan teknik Sulap, Anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang esensi dasar ilmu Sulap.

Pertama, Sulap ataupun sebuah pertunjukan sulap haruslah mampu untuk membuat orang lain yang menonton penampilan Anda merasa senang dan gembira! Sulap harus mampu membuat orang-orang yang berada disekitar anda merasa enjoy dan menikmati setiap pertunjukan sulap yang Anda tampilkan. Kedua, sebuah trik yang bagus haruslah selalu dapat diingat oleh penonton. Berbagai macam metode dapat dilakukan dalam rangka membuat trik Anda menjadi luar biasa diingat oleh penonton.

Tempat yang bagus bagi anda untuk memulai mendapatkan trik pertama adalah dengan mengunjungi toko sulap (magic shop) terdekat yang ada di kota anda. Atau bisa juga dengan sulap online. Tanyalah kepada pesulap yang berada pada toko sulap (magic shop) tersebut, apabila ada, dan cobalah untuk bertanya kepadanya tentang pertanyaan-pertanyaan sederhana tentang pelajaran Sulap dan utarakan keinginan Anda untuk belajar sulap. Kemudian, mintalah pesulap tersebut untuk menampilkan beberapa trik kepada Anda. Jangan takut, seperti biasa para pesulap selalu senang dan mempunyai hasrat serta keinginan yang kuat untuk membantu pesulap pemula.

Seorang pesulap yang baik selalu meluangkan waktu untuk mengasah kemampuannya dalam hal bermain sulap. Baik belajar langsung maupun dari sulap online. Seorang pesulap yang baik juga tidak akan pernah mengulang trik yang sama kepada orang yang sama, karena orang yang sama hanya akan mencari tahu rahasia trik anda ketika anda melakukan pengulangan. Hal ini tidak akan berlangsung lama hingga akhirnya penoton anda akan mengetahui trik yang anda mainkan karena telah menghapal gerakan tangan anda maupun gerakan yang lain, dan pada akhirnya orang tersebut akan cepat merasa bosan.. tentunya hal ini bertentangan dengan esesni pertama diatas khan?

Beberapa tips sulap:

a. Latihlah kemampuan sulap anda secara teratur. Sebanyak mungkin setiap hari untuk berlatih. Bisa juga dari online magic shop untuk menambah keterampilan.
b. Apabila ada mencoba dengan merekam penampilan anda dengan menggunakan handycam, pastikan tidak ada cermin di sekitar anda yang dapat merubah sudut pandang penonton anda, sehingga dapat terlihat dari sudut pandang yang berbeda pada saat anda melakukan sebuah trik, di mana memang anda tidak menginginkan penonton anda melihat penampilan anda dari sudut pandang yang berbeda. Dan ingatlah selalu bahwa anda percaya diri dalam menampilkan trik sulap Anda, karena apabila anda tidak yakin, maka anda akan kehilangan kepercayaan diri yang membuat penampilan anda tidak enak untuk dilihat sehingga penonton kehilangan hasratnya untuk melihat trik yang akan anda tampilkan. Misalnya dengan sulap murah bisa jadi mengundang applaus penonton.

c. Mintalah kepada orang lain untuk melihat trik yang anda bawakan dan mintalah umpan balik (feedback) darinya

d. Menjadi ahli-lah dalam satu trik, sebelum anda belajar trik yang baru.

e. Kemanapun anda pergi, jadikanlah kebiasaan bagi anda untuk selalu membawa beberapa alat sulap.

http://meidrie.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai Alat Sulap - Sulap Murah - Toko Sulap - Sulap Online - Jual Sulap - Online Magic Shop - Magic Shop hanya di Alat Sulap Murah: Toko Sulap Online & Jual Sulap Online Magic Shop pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }