Baju Pengantin Terbaik

Diposting oleh sabuk item on Mar 19, 2009


PERNIKAHAN merupakan bagian dari rangkaian peristiwa dalam kehidupan. Seperti halnya perayaan ulang tahun atau pertunangan, pernikahan menjadi peristiwa yang akan bergulir dan berputar terus dalam kehidupan.

Memenuhi kebutuhan akan pesta pernikahan, Boutiques Brides May May Bridal & Foto bekerjasama dengan hotel JW Marriot mengadakan International Bridal dan wedding exhibition serta Bridal Fashions dengan konsep Ever After. Konsep yang diambil dari dongeng klasik menceritakan sesuatu yang kekal abadi itu, International Bridal dan Bridal Fashions diwujudkan dalam tema modern oriental dengan nuansa off white, gold, maroon dan violet.

Bridal Fashions Exhibition yang diadakan di Mutiara Ball Room, Pearl Restaurant dan JW Meeting Centre itu dikemas apik dengan menampilkan Bridal Boutiques fashion show atau Fashions Bridal lebih dari 50 buah gaun pengantin dan 30 gaun pesta.

Dalam Bridal Fashions atau Fashion Bridal exhibition kali ini, May May Bridal yang merupakan Bridal Boutiques mengenalkan koleksi gaun pengantin terbaru yang bertajuk Eden Bridals, Saison Blanche serta Royal Brides. Gaun pengantin International Brides Eden Bridals dari USA menggunakan bahan berkualitas yang dikerjakan sangat detail dan fit body untuk memancarkan keindahan dramatis bentuk tubuh sang pengantin (body silhouette).

Royal Brides merupakan gaun unggulan yang didesain eksklusif oleh May May Bridal. Boutiques Brides dalam Fashions Bridal tersebut. Brides Boutiques Gaun Royal Brides berkonsep limited edition, sehingga gaun yang dikenakan tidak pasaran,” beber May May Bridal ketika ditemui okezone dalam Konferensi Pers di Pearl Restaurant JW Marriot, Jakarta Selatan, Sabtu (5/4/2008).

Disebutkan olehnya dalam Fashion Bridal, Brides Boutiques untuk produk Royal Brides mengenakan material dari bahan kelas satu dilengkapi dengan lace dan kristal bermutu tinggi. Teknik jahitannya sangat memerhatikan setiap detail untuk kenyamanan pada saat digunakan. Pola desain mengikuti standar Amerika, yang mengikuti lekuk tubuh menjadikan tubuh lebih ramping dan anggun.

“Teknik jahitan dengan mengikuti standar Amerika digunakan karena lebih halus, sehingga ketika dilihat lebih dekat tampak halus dan bagian dalam tidak terlihat. Berbeda dengan teknik jahitan Hongkong yang lebih kasar,” ungkapnya.

Brides BridalRoyal Brides merupakan koleksi kami dengan tema glamour natural. Dengan ekor panjang hingga tiga meter, kesan glamour semakin diperoleh melalui pemakaian aksen diamond, kristal dan payet berukuran kecil,” jelasnya.

Desain gaun Brides Bridal semakin apik dengan sentuhan-sentuhan warna mulai dari klasik yang didominasi silver dan gold. Bahkan untuk memenuhi pasangan yang lebih suka romantis, warna-warna lembut seperti Crystal Blue dan Baby Pink dapat dipilih.

“Kami jarang menggunakan warna putih. Karena itu, koleksi gaun terbaru kami memakai warna-warna ivory, gold mendekati light dan light blue,” papar May May Bridal Boutiques Bridal yang didirikan oleh tiga bersaudara Mei Mei Tanie, Lily Tanie dan Yayang Tanie itu.

Sedangkan gaun Saison Blanche merupakan koleksi eksklusif dari May May Brides Boutiques Bridal. Gaun ini merupakan koleksi International Brides couture desainer USA yang membuatnya dari material silk dan satin. Koleksi gaun-gaun dari May May Bridal ini dapat diperoleh dengan kisaran harga Rp 12,8 juta-Rp 45 juta. Bagaimana, tertarik?

http://www.benih.net


Temukan informasi lain mengenai International Bridal | Brides Bridal | Bridal Boutiques | Bridal Fashions | Fashions Bridal | Brides Boutiques | Bridal Fashions | Fashion Bridal | Boutiques Brides | Boutiques Bridal | International Brides dan International Bridal : Brides Bridal Boutiques & Bridal Fashions Kebon Jeruk Jakarta Barat hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }