Bahaya Pencurian Mobil

Diposting oleh tangandingin on Mar 28, 2009


Terkadang jika orang mempunyai mobil, jarang dari mereka memiliki Locked Keys Replacement, padahal ini penting agar kendaraan mereka tak jadi korban pencurian. sering kali pencuri ketika berhasil membuka pintu mobil, tapi tak bisa menstarternya karena adanya immobilizer keys yang terdapat di dalam kunci mobil yang sudah dimodifikasi. Inilah pentingnya dari immobilizer keys, atau istilahnya kunci rahasia. Sebenernya apa sih kunci mobil yang mengandung keys replacement system, atau istlah gampang nya “kunci rahasia”?

Berikut sedikit penjelasnya

Apa itu Immobilizer?
Immobilizer adalah sebuah sistem manajemen mesin di dalam ECU(Electronic Control Unit/komputer yang mengatur system mobil) yang dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci. Hal ini melibatkan penempatan sebuah microchip di kepala kuncinya, dimana chip tersebut adalah sebuah transmitter dan receiver mini. Apabila sinyal tidak dikenali, maka ECU tidak mengirimkan arus sehingga mesin tidak dapat dinyalakan.

Jadi intinya dengan menggunakan car keys replacement, car keys yang lama kemudian di ganti oleh car keys yang baru, yang sudah di modifikasi

dengan adanya car keys replacement yang di modifikasi, keys replacement ini menjadi senjata andalan jika pencuri sukses membuka pintu mobil anda, tapi tetap tak bisa menyalakan mesinya karena adanya sistem locked keys replacement yang telah di modifikasi.

Banyak dari pencuri mobil mengincar kijang innova. Walaupun sudah dalam kondisi locked car tetap saja kondisi ini bisa di jebol pencuri, karena pencuri sudah menguasai sistem locked car keys yang terdapat dalam mobil.

Kijang Innova emang sasaran yg paling diincer di bisnis maling mobil, karena paling bagus harga jualnya sistem locked car keys sudah dipecahkan pencuri, dan paling gampang dijual dan jarang ada yang pakai immobilizer keys. Mengenai kenyataan bahwa innova gampang dicuri itu emang bener.. ada sindikat yg bernama geng indramayu(karena anggota komplotannya rata2 berasal dr indramayu) yg beberapa anggotanya berhasil ditangkap dan diinterogasi modus operandinya…

Mereka biasanya mengincar mobil2 yg terparkir di halaman rumahnya(bukan di dalam garasi), dan dilihat rumah2 yg akses kluarnya mudah.

Lalu mereka menggunakan mobil rental (karena sekali beraksi butuh minimal 5-6 orang). mereka akan memotong gembok pagar bila ada,, lalu 1 orang menjaga diluar selagi teman2nya beraksi. pertama2 mereka memotong kabel alarm dari bawah kap mesin,, lalu membuka locked car menggunakan penggaris dari kaca jendela agar tidak rusak.

Kemudian menggunakan bor apabila ada kunci stang untuk mengebor bagian bawah setirnya agar dpt dicopot, dan kalai tidak mereka menggunakan duplikat kunci yang sudah di modifikasi.

Lalu dengan duplikat kunci yang sudah di sediakan mereka mudah menyalakannya. biasanya mobil didorong keluar carport dahulu agar tidak kedengeran baru distarter. Biasanya mereka beraksi subuh2 atau sore2 disaat rata2 orang rumah lg pada lengah.

http://hokya.co.cc

kunjungi tentang keamanan kunci seperti:

Duplikat Kunci | Immobilizer Keys | Kunci Mobil | Locked Car | Car Keys | Locked Car Keys | Car Keys Replacement | Keys Replacement | Locked Keys Replacement Duplikat Kunci Mobil: Immobilizer Keys&Locked Car Keys Replacement Jakarta semua ada di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }