Bahan selimut berkualitas terbaik

Diposting oleh tangandingin on Mar 27, 2009


Ketika belanja di toko blankets shop mungkin penasaran yah sama yang jual selimut nya.

Bukan karena yang jual selimut tampan atau cantik. Teyapi lebih pad produknya yang awet. blankets shop yang menyediakan bed blankets ini mengakui bahwa selimutnya terbuat dari arcylic. Loh kok sell blankets tapi bahan bed blankets dari arcylic.??

Mungkin kalau melihat toko japanese shop ini terlihat bahwa yang sell blankets nya bahan bahan nya impor dari jepang yah?

Walaupun japanese shop ini terlihat seperti produksi jepang, tapi yang punya orang indonesia kok. Yuk lihat seluk beluk selimut jepang ini.

Bahan dasar utama untuk membuat selimut jepang ADalah BENANG ACRYLIC.

Pasti anda anda sering sekali mendapat pertanyaan dari para customer yang bertanya tentang japanese blankets, apa sih maksudnya, bukankah acrylic itu plastik transpraan tebal yang dipakai buat papan-papan promosi,visual kontrol, neon box dsb..?

Awalnya saya juga kebingungan menjawab pertanyaan seperti ini, karena saya sendiri belum mendalami ilmu tekstil, dan spesifikasi produk yang saya tahu hanyalah dari penjelasan atau dari literatur yang saya dapatkan dari Pabrik tempat selimut jepang ini di produksi.

Untuk itulah saya mencari cara yang simple dan sederhana untuk menjelaskan tentang benang Acrylic ini kepada anda, dan kalau ada diantara anda yang lebih tahu tentang seluk beluk bahan dasar ini mohon di koreksi kalau ada penjelasan sederhana saya yang salah.

Benang acrylic ini yang dijadikan bahan utama japanese blankets menurut saya secara fisik tidak ada bedanya dengan benang transparan yang suka dipakai untuk menjahit obras, di kaos atau baju Tshirt kita. Benangnya kuat, sangat halus dan mengkilap seperti gambar yang saya tampilkan dibawah ini, dan sebagai perbandingan saya tampilkan juga sample benang Polyester.

Benang Acrylic yang dipakai untuk membuat selimut Jepang ini bahan dasarnya diimpor langsung dari Jepang, dari pabrik utama milik keluarga Sang Samurai, tempatnya ada di sekitar Osaka.

1 (satu) helai benang acrylic ini kalau dipecah-pecah lagi ternyata bisa menjadi ratusan helai yang jauh lebih kecil dari rambut terkecil punya kita. Itulah makanya permukaan selimut Jepang ini kalau diraba terasa empuk dan halus.

Seberapa kuatnya benang acrylic saya buktikan dengan test sederhana, yakni saya tarik satu helai dan saya gantungkan gelas porselen, ternyata 1 helai benang bisa mengangkat 1 gelas porselen, lihat gambar dibawah ini :

Dan ketika saya coba timbang gelas porselen tadi, ternyata beratnya sekitar 300 Gram.!

Dari sinilah terjawab pertanyaan misalnya :

1. Mengapa angka cabut bulu pada Selimut Jepang ini sangat rendah?

2. Kenapa ketika di cuci pakai mesin cuci jarang sekali terlihat ada bulu-bulu yang rontok?

3. Kenapa selimut Jepang ini bisa tahan lama, beli ketika masih balita -remaja masih tetap ada?

Temui selengkapnya tentang

Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur semua ada di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }