Bagaimana Memilih Tas Kerja yang Tepat

Diposting oleh malamjumat on Mar 24, 2009


Berikut ini tips memilih tas kerja yang tepat untuk Anda:

1. Warna tas kantor tidak harus sesuai dengan busana kerja. Anda bisa memilih warna turunan dari baju. Sebaiknya miliki tas kerja berwarna hitam, cokelat, putih dan satu warna favorit sebagai alternatif.

2. Warna tas kantor yang ceria bukan masalah, teruata buat Anda degnan latar belakang pekerjaan kreatif. Pilih motif rantai yang unik sehingga tidak terlihat childish.

3. Pilihlah tas kerja berdetail minimalis supaya lebih gampang dipadupadankan.

4. Lebih tepat lagi kalau model tas sesuai degnan model sepatu yang Anda kenakan. Boleh tabrak warna asal masih sesuai. Tiada salahnya jika memakai tas tersebut agak mirip dengan model tas sekolah dulu.

5. Tas kerja harus dapat diisi dengan dompet, agenda, ponsel, sisir, alat kosmetik dasar (bedak, lipstik, maskara) dan tisu. Oleh sebab itu jangan asal membeli di tempat bag sale, atau mentang-mentang murah langsung dibeli.

6. Pilih bags products tas kerja yang cukup besar sehingga bisa memuat dokumen Anda. Paling aman seukuran kertas A4 (21cm x 29.7cm) sehingga kalau ada file yang harus dibawa pulang dapat langsung masuk ke dalam tas. Bag products tas kerja yang besar akan membuat tangan Anda bebas dari hal-hal kecil yang tidak penting.

7. Kalau Anda memiliki budget berlebih, investasikan satu tas kerja dari kulit yang sedikit mahal (hal ini bisa menaikan gengsi dan penampilan Anda di mata klien). Bag products seperti ini akan menjadi nilai bagi Anda.

http://tipsanda.com

Temukan informasi lainnya mengenai Bags Products - Bags Sale - Bag Products - Bag Sale - Tas Kerja - Tas Kantor - Model Tas - Tas Sekolah - Model Tas Sekolah hanya di Bags Products & Bag Sale:Tas Kerja & Tas Kantor–Model Tas Sekolah Bandung Jawa Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }