Tips Membuat / Memilih Souvenir

Diposting oleh mabok euyyy on Feb 10, 2009



Souvenir pernikahan atau wedding souvenir sudah merupakan barang yang wajib dalam perkawinan atau pernikahan sepasang pengantin cth Chocolate Souvenir. Rasanya asngat tidak lazim bila dalam perkawinan tidak menyediakan barang-barang unik, mungil yang dapat digunakan dalam pernikahan.

Souvenir yang dicari dalam setiap pernikahan diusahakan adalah yang unik dan tidak sama dengan tempat lain cth kue coklat / kue cokelat(klik Jual Souvenir / Jual Kue). Karena gengsi pemilik acara kurang enak bila memberikan souvenir yang mirip dengan pernikahan atau perkawinan ditempat lain.

Ada beberapa cara mencari souvenir supaya menjadi unik(klik Jual Souvenir / Jual Kue) :


1. Carilah souvenir yang memang produk baru. Tentu dengan cara ini souvenir tidak akan pernah ada ditempat lain

2. Carilah souvenir yang dibuat hanya berdasarkan pesanan atau made by order cth : Chocolate Souvenir. Contohnya di Carilah souvenir langsung ke tempat pembuatnya(penjual souvenir). Dengan cara seperti ini, anda dapat memesan souvenir sesuai dengan keinginan anda di penjual souvenir.

3. Apabila tidak menemukan souvenir produk baru, carilah souvenir yang dapat di modifikasi oleh penjualnya. Modifikasi dapat berupa ganti warna, penambahan atau pengurangan elemen pada souvenir. Tentu dengan cara ini biasanya harga akan bertambah. Usahakan untuk minta penawaran harga yang murah

4. penambahan nama atau tempat tanggal pernikahan atau perkawinan merupakan satu cara membuat souvenir menjadi unik (toko Toko Coklat / Toko Cokelat)

Akan menjadi pilihan yang menarik bila memilih souvenir pada tempat pembuatnya langsung. Karena dengan cara ini anda dapat menentukan model sesuai keinginan cth kue cokelat di Toko Coklat / Toko Cokelat. Dan penjual atau pembuatnya dapat memberikan saran kepada anda supaya hasil sesuai dengan keinginan. Selain itu pembuat dapat membuatkan produk souvenir(cth Kue Coklat / Kue Coklat) sesuai dengan anggaran atau budget anda. Dengan cara ini anda akan terpuaskan karena souvenir sesuai dengan keinginan anda.

Temukan informasi mengenai Chocolate Souvenir, Toko Coklat, Toko Cokelat, Jual Souvenir, Jual Kue, Aneka Kue Coklat, Aneka Kue, Kue Coklat, Aneka Coklat, Toko Kue, Toko Souvenir dan Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat pada 88db.com

http://www.repege.com/articles.php?article_id=3

{ 0 komentar ... read them below or add one }