Tips Melakukan Sewa Kendaraan di Bali

Diposting oleh malamjumat on Feb 18, 2009


Untuk Anda yang menghabiskan waktunya di Bali dan berencana melakukan sewa mobil atau sewa bus di Bali, ada beberapa tips car rental di Bali yang bermanfaat :
1. Referensi. Akan lebih baik menggunakan referensi dari teman-teman Anda, mana car rental di Bali yang memiliki pelayanan yang bagus. Apalagi Anda sudah menggunakan service dari salah satu rental mobil dan menilai bagus, tentu tidak sulit untuk mendapatkannya.

2. Asuransi. Perlu dicatat, hampir tidak ada rental bus/rental mobil di Bali yang memberikan asuransi all risk atau untuk segala resiko. Pada umumnya mereka mengenakan excess asuransi maksimum dengan jumlah bervariasi. Itupun dengan harga yang lebih mahal dibandingkan mobil yang tidak berasuransi. Excess asuransi berkisar antara 1 juta sampai dengan 5 jutaan. Tapi akan lebih baik Anda menggunakan jasa yang ada asuransi, untuk kenyamanan dan keamanan Anda sendiri. Jadi Anda jelilah memilih sewa bus pariwisata atau rental mobil kijang/sewa mobil kijang maupun mobil lainnya.

3. Fasilitas. Tanyakanlah fasilitas apa saja yang termasuk di dalam harga sewa bis/rental bis (sewa mobil/rental mobil). Apakah sudah termasuk pengantaran dan pengambilan mobil di airport atau hotel?, asuransi, mobil pengganti dsb.

4. Harga. Harga sebenarnya bukan menjadi faktor yang begitu penting. Rent-rent car di Bali pada umumnya menawarkan harga rata-rata. Bisa jadi juga bus pariwisata/bis pariwisata. Jadi harganya hampir sama antar rent car.

http://bali-carrent.com


Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Bus, Sewa Bis, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bis Pariwisata, Bus Pariwisata, Bis Pariwisata, Car Rental, Sewa Mobil, Sewa Mobil Kijang, Rental Mobil, Rental Mobil Kijang hanya di Sewa Bus & Bis Pariwisata: Car Rental - Sewa & Rental Mobil Kijang Jogja pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }