Tips dan Kiat Membuat Toko online

Diposting oleh mabok euyyy on Feb 3, 2009



Toko Online atau Online Store adalah toko yang letaknya diwebsite yang hanya bisa diakses dengan menggunakan internet cth Belanja Online / Belanja Pakaian. Toko online bisa digunakan untuk semua transaksi, baik business-to-business atau business-to-consumer. Sebelum memulai toko online sebaiknya Anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Tentukan tema, ide atau produk yang akan Anda jual cth Baju Wanita / Aksesori Wanita).
2. Tentukan target pasar yang akan menggunakan atau membeli produk Anda cth Baju Wanita / Aksesori Wanita dll.
3. Kumpulkan content yang berisi artikel, foto atau video yang menunjang isi situs toko online Anda.
4. Buat situs Toko Online Anda.
5. Publikasikan dan promosikan situs Anda.

Jika anda belum memiliki situs, blog atau mungkin Anda masih awam dengan internet melalui langkah-langkah berikut ini dapat membuat toko online(cth Butik Online) secara mudah :

*Cara Membuat Blog :

1.Ketik di URL Anda alamat http://www.blogger.com/.
2.Klik panah Ciptakan Blog Anda.
3.Isi form yang sudah disediakan, dan jika Anda setuju dengan persyaratan dan layanan maka klik Saya menerima Persyaratan dan Layanan. Tulis huruf pada word verification yang muncul pada kolom yang tersedia dibawahnya(klik Belanja Pakaian Online / Belanja Baju).Lalu klik panah Lanjutkan.
4.Isi judul dan alamat blog yang Anda inginkan. Tulis huruf word verification yang muncul pada kolom yang tersedia dibawahnya.Lalu klik panah Lanjutkan.
5.Pilih Template yang Anda sukai, lalu klik Lanjutkan(silakan klik Belanja Pakaian Online / Belanja Baju).
6.ekarang Anda sudah memiliki sebuah blog dan silahkan mem-posting tulisan untuk toko online anda!!!

* Cara Membuat Situs Gratis :

1.Ketik di URL Anda alamat http://www.50webs.com/ atau Butik Online.
2.Klik menu Signup dan klik Free hosting untuk membuat subdomain gratis
3.Klik Use a subdomain untuk langkah selanjutnya. Lalu klik Next.
4.Isi form yang sudah disediakan. Jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan, klik I agree with your Terms and Conditions. Lalu klik Signup.
5.Setelah itu Anda akan mendapatkan kiriman email ke alamat email yang telah didaftarkan sebelumnya tadi. Isinya berupa Username dan Password yang akan digunakan pada saat login.
6.Lakukan login lalu klik menu Add a web site.
7. Tuliskan nama subdomain pada kolom yang tersedia, lalu klik tombol Create Virtual Host. Jika nama subdomain yang Anda buat sudah ada yang memiliki, maka Anda harus mencari nama lain.
8.Sekarang Anda sudah mendapat alamat situs web gratis(klik Belanja Online / Belanja Pakaian). Namun jangan lupa membuat content untuk situs Anda dan kemudian meng-uploadnya di situs web yang baru saja Anda daftarkan di http://www.50webs.com/ . Jika semua telah Anda lakukan, maka Selamat Anda sudah memiliki sebuah situs gratis untuk toko online Anda sekarang !!

Temukan informasi mengenai Toko Online, Butik Online, Belanja Online, Belanja Pakaian, Baju Wanita, Aksesori Wanita, Belanja Pakaian Online, Belanja Baju dan Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita pada 88db.com.


http://geulies.blogspot.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }