Sejarah Kalung Kesehatan Biofir

Diposting oleh sabuk item on Feb 19, 2009


kalung kesehatan biofir adalah kalung kesehatan bukan Jimat atau Klenik. Kalung Biofir berasal dari Jepang. Banyak pejabat, pengusaha, artis serta tokoh2 penting lainnya yang memakai kalung kesehatan biofir ini dar agen biofir. Khasiatnya luar biasa tetapi banyak orang yang tidak mengetahuinya sehingga perlu diinformasikan agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Pada tahun 1945 Jepang di Bom Atom, dampaknya hampir semua mahkluk hidup mati. Akan tetapi Tuhan Yang Maha Esa itu maha adil. Hikmahnya sekarang Tanah dan Batunya itu diolah dengan teknologi tinggi oleh orang Jepang menjadi Kalung Bio Far Infra Red Rays atau disingkat biofir necklace. Kalung Kesehatan Biofir ini dapat memancarkan gelombang elektromagnet yang bereaksi dengan gelombang sinar matahari. Hasil reaksi kalung biofir tersebut menghasilkan energi yang dapat melancarkan peredaran darah manusia. Maka orang yang memakai kalung kesehatan Biofir ini darahnya akan lancar sehingga daya tahan tubuhnya tinggi, jarang kena flu dan terasa fit. Badan tidak merasa capek, letih, lelah,lesu dan pegel -pegel hilang, serta tidur pulas. Sekali beli biofir necklace di agen biofir asli tentunya bisa dipakai seumur hidup karena khasiatnya tidak pernah expire/kadaluwarsa. Hal ini disebabkan karena ada reaksi dari gelombang sinar matahari. selama masih ada sinar matahari maka khasiat kesehatan biofir tidak pernah hilang, kecuali kalau sudah kiamat.

http://indovice.com/


Temukan informasi lain mengenai Kalung Kesehatan Biofir - Kalung Biofir - Kalung Kesehatan - Biofir Necklace - Agen Biofir - Kesehatan Biofir hanya di Kalung Kesehatan Biofir & Biofir Necklace: Agen & Kesehatan Biofir Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }