Glamour Saat Pesta Kantor

Diposting oleh malamjumat on Feb 4, 2009



Saat tempat kerja anda akan menggelar pesta, mungkin anda bingung harus berdandan seperti apa. Tentunya tidak memakai baju tidur donk. Bukan pakain saja sebenarnya yang diperhatikan. Jadi jangan hanya melirik toko/tempat jual baju, jual baju wanita, jual pakaian, jual pakaian wanita saja. Hal lain tidak kalah penting. Jika anda ingin terlihat lebih glamour namun tetap terlihat profesional maka anda harus ikuti trik di bawah ini.

Lebih Cerah. Sebaiknya anda gunakan riasan dengan warna yang lebih terang dari biasanya. Oleskan riasan tipis namun menguatkan aksen pada wajah anda. Bila anda terbiasa menggunakan lipstik berwarna merah lembayung maka anda bisa tambahkan pensil bibir berwarna merah agar memberi aksen pada wajah anda.

Kuku yang Sehat. Dari tangan dapat menunjukkan siapa diri anda. Saat anda berjabat tangan, memegang gelas minum bahkan saat makan maka anda tidak bisa menyembunyikan kuku anda. Jadi jangan anda sepelekan kuku jemari anda. Rawatlah kuku anda secara rutin lalu oleskan kuteks dengan warna yang tidak mencolok dan hindari menggunakan warna merah karena akan terlihat terlalu mencolok serta kurang profesional.

Tampilkan Diri Anda. Busana yang ideal untuk digunakan pada pesta kantor sebaiknya anda sesuaikan dengan penampilan terbaik anda sehari-hari. Tidak perlu gaun pesta ataupun baju pesta yang terlalu wah. Bagi wanita, pakaian wanita yang sederhana tapi berkarakter bisa menjadi pilihan. Tidak salah juga kalau menggunakan baju batik. Jadi saat pesta di kantor maka anda harus menjaga penampilan profesional secara total.

Jangan Terlalu Gemerlap. Jangan anda berpenampilan secara gemerlap baik itu dari warna eye shadow maupun aksesoris yang anda kenakan. Jika anda ingin berpenampilan gemerlap sebaiknya saat anda menghadiri pesta perkawinan yang diadakan pada malam hari.

Hindari Lip Gloss. Sebenarnya lipstik yang tidak mengkilap lebih tahan lama dan lebih cocok dikenakan bila anda banyak makan dan minum. Lipstik yang mengkilap hanya akan menempel pada gelas minuman. Lipstik berkilau terlihat sedikit lebih seksi sehingga kurang sesuai dengan pesta kantor.

Jangan Terlalu Wah. Janganlah anda mengubah penampilan secara drastis terutama tatanan rambut. Bila anda tampil terlalu wah maka anda sendiri nanti yang akan merasa canggung. Karena anda akan berada di pesta kantor, di mana tempat yang menuntut anda untuk berpenampilan secara profesional. Gunakanlah baju wanita yang sesuai dengan jatidiri dan jangan berlebihan.

Selamat berpesta!

jawaban.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jual Baju, Jual Baju Wanita, Baju Wanita, Jual Pakaian, Jual Pakaian Wanita, Pakaian Wanita, Gaun Pesta, Baju Pesta, Baju Tidur, Baju Batik hanya di Jual Baju & Pakaian Wanita : Gaun & Baju Pesta - Baju Tidur & Batik Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }