Tips Memilih Makanan Suplemen Kualitas Terbaik

Diposting oleh sabuk item on Jan 9, 2009


Saya pernah membaca sebuah buku berjudul “Paradox of Choices”. Singkatnya, buku tersebut mengupas kondisi saat ini dimana orang sulit mebuat pilihan karena terlalu banyaknya pilihan. Kamu pasti menghadapi hal yang sama kan?

Dalam menentukan produk obat alami atau obat herbal mana yang mau dibeli juga tidak mudah. Di atas etalase apotik, toko obat kesehatan atau supermarket berderet makanan obat merk A, B, C sampai Z. Sewaktu browsing internet pun ketika kamu ketikkan kata kunci “supplements”, jumlah produk makanan kesehatan yang ditemukan bisa jutaan. Nah lho, kalau begini kamu jadi bingung kan. Kira-kira hal apa yang harus dipertimbangkan supaya tidak dibodohi dan tertipu produk herbal yang mengaku produk alami nomor wahid, ini lah, itulah. Ingat pesan saya untuk senantiasa cermat dan cerdas sebelum membeli produk kesehatan apapun (ini bukan titipan pesan YLKI* lho!)

Tips sebelum membeli obat alami suplemen :

  1. Minta rekomendasi teman, saudara atau siapapun yang pernah konsumsi obat herbal.
  2. Baca label. Lihat bagian yang mencantumkan komposisi/ingredients obat kesehatan apakah mengandung chemical (bahan kimia). Sebaiknya hanya pilih makanan obat yang terbuat dari bahan-bahan natural
  3. Cari kode BPOM. Adanya kode ini berarti makanan kesehatan telah lulus uji standar. Singkat kata, AMAN! Memangnya kamu mau konsumsi produk herbal yang berbahaya dan berkemungkinan kontaminasi.
  4. Pilih produsen terpercaya. Alasannya adalah ada produsen yang berani ‘main kotor’. Produk alami yang diuji nantinya bisa berbeda dengan yang dipasaran. Ini fakta lho karena ini bocoran teman saya di BPOM.
  5. Harga relatif, saya tidak bisa menyarankan untuk selalu pilih produk kesehatan yang mahal dengan persepsi harga sebanding dengan kualitas.

http://www.best-vitaminsupplements.com/

Temukan informasi lain mengenai Obat Alami, Obat Herbal, Obat Kesehatan, Makanan Obat, Makanan Kesehatan, Produk Herbal, Produk Alami, Produk Kesehatan hanya di Obat Alami & Herbal : Makanan Obat & Kesehatan – Produk Herbal Bekasi 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }