Tips Memilih Cindera Mata Pernikahan

Diposting oleh sabuk item on Nov 6, 2008


Tak sekedar kenangan, cindera mata atau suvenir pernikahan merupakan ekspresi ucapan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan oleh tamu. Tetapi, bingkisan atau box bingkisan apa yang sekira pantas diberikan kepada para undangan?

* Sebisa mungkin, pilih
souvenir yang memiliki daya guna. Selain indah, suvenir selayaknya memiliki nilai guna. Kombinasi indah dan berguna ini, akan membuat souvenir pernikahan anda tak cepat dibuang. Syukur-syukur menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya.

* Jangan lupa untuk memilih
bingkisan yang bisa dicetak nama kedua pengantin. Sungguh tidak lucu jika souvenirnya cantik, tetapi dilupakan pengantinnya. Usahakan juga kemasan souvenir tidak terlalu besar sehingga tidak repot para tamu membawanya.

* Usahakan diberi kemasan suvenir yang menarik. Sebuah box souvenir kecil atau plastik bening dengan pita cantik di atasnya, misalnya, dapat menjadi kemasan yang cukup baik.

* Sangat penting untuk mengaitkan kemasan bingkisan dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya, samakan dengan warna taplak meja resepsi.

* Ini mungkin juga penting untuk dijadikan rujukan box bingkisan , diinspirasi dari daerah yang kental ciri khasnya, seperti Jogja.

Semoga lima tips memilih souvenir dan
kemasan souvenir ini, membantu anda menjadikan pernikahan menjadi lebih sempurna. Atau anda justru memiliki pendapat sendiri soal cindera mata ini?

http://alanovcreative.multiply.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }