Memilih Keramik untuk Dinding Dapur

Diposting oleh malamjumat on Nov 21, 2008



Area basah macam kamar mandi dan dapur memerlukan lapisan dinding yang kuat. Ini disebabkan oleh efek dari aktivitas yang ada di sana. Tanpa pelapis dinding yang tepat, dinding kamar mandi atau dapur dapat berubah lembap, kotor, dan menjadi tidak sehat. Tanpa pelapis yang anti air, dinding dapat lebih cepat rusak. Keramik dapat menjadi solusi tepat.

Mengapa? Keramik punya pori yang kecil karena diproses melalui mesin. Selain kedap air, ceramic juga memiliki lapisan luar yang kuat dan tidak mudah tergores. Kerajinan keramik juga banyak dimanfaatkan untuk pajangan karena memiliki nilai estetika. Sehingga dia termasuk pernak pernik dan bisa dijadikan kerajinan souvenir juga.

Bagi Anda yang ingin menambahkan keramik sebagai lapisan dinding dapur ataupun kamar mandi, pilihlah keramik dengan kualitas tinggi. Kecenderungan akan terkena cairan, macam sabun, shampo, ataupun sisa masakan bahkan cipratan minyak goreng, dapat menjadikan keramik cepat kotor. Beberapa jenis keramik kualitas bawah bahkan masih menyisakan pori-pori lembut pada permukaannya. Lewat pori-pori ini kotoran tadi meresap ke bagian dalam ceramic. Ini menjadikan keramik sulit dibersihkan dan tak indah lagi.

Selain itu juga keramik dapat dijadikan pernak pernik. Banyak benda yang memiliki nilai estetika yang dapat dibuat dari bahan dasar ini. Untuk mendapatkannnya Anda bisa datang ke toko keramik, misalnya kerajinan keramik Jakarta.

www.kompas.com

Temukan Ceramic, Keramik, Jual Pernak Pernik, Kerajinan Souvenir, Kerajinan Keramik Jakarta, hanya di Ceramic / Keramik : Jual Pernak Pernik - Souvenir & Kerajinan Keramik Jakarta 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }