Tips Pesta Ulang Tahun

Diposting oleh sabuk item on Oct 10, 2008


Perlu tidak membuat acara ulang tahun anak / pesta ulang tahun anak buat si kecil anda ?, Bukankah dengan membuat makanan dalam jumlah banyak, membeli banyak kue dan menyewa banyak kursi, juga sudah cukup? Jangan salah Bapak, Ibu. Anggaran untuk pesta ulang tahun tetap harus direncanakan matang. Karena kalau Anda tidak hati-hati, bisa saja pengeluaran Anda jebol untuk membayar pos-pos yang belum tentu Anda butuhkan.

Misalnya saja, ada contoh di mana seorang mengadakan acara ulang tahun anak / pesta ulang tahun anak dan sudah keluar banyak uang untuk makanan. Eh, ternyata makanan yang disediakan banyak tersisa. Sayang uangnya,Untuk menghindari hal-hal seperti itu, berikut ini saya berikan tips tentang cara menyusun anggaran pesta ulang tahun. Entah itu ulang tahun Anda sendiri, atau mungkin pesta untuk anak Anda yang masih kecil.

Langkah 1: “Tentukan siapa saja yang akan diundang dan berapa jumlahnya”

Tetntukan siapa saja yang akan anda undang di pesta ulang tahun anak anda,Biasanya sih, kalau yang berulang tahun itu Anda, mungkin saja Anda akan mengundang tetangga-tetangga, teman serta saudara-saudara Anda. Kalau yang berulang tahun itu anak Anda yang masih berusia 5 tahun, mungkin Anda akan mengundang teman-teman sekolahnya di TK.
Setelah itu - ini yang paling penting - adalah membuat perkiraan tentang jumlah hadirin. Apakah 20 orang? 50 orang? Atau mungkin 100 orang? Atau, Anda mungkin akan mengadakan pesta ulang tahun sederhana dengan undangan sekitar 10 orang saja? Perkiraan jumlah tersebut akan sangat menentukan besar kecilnya rupiah yang harus Anda keluarkan nantinya.

Langkah 2: “Tentukan di mana Anda akan mengadakan pesta tersebut”

Setelah Anda mengetahui siapa saja yang akan Anda undang dan berapa perkiraan jumlahnya, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan di mana Anda akan mengadakan pesta ulang tahun tersebut. Bicara soal tempat, sebetulnya ada banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk mengadakan pesta tersebut, salah satunya adalah di restoran favorit Anda. Tapi bicara soal harga, maka tempat paling murah yang bisa Anda pilih adalah di rumah Anda sendiri. dalam hal ini sebaiknya anda meminta pendapat atau bisa juga memakai jasa birthday party organizer jakarta

Mengadakan pesta di rumah, selain murah, biasanya Anda juga bisa lebih leluasa dalam mengatur agar pesta tersebut menjadi lebih meriah. Anda toh tinggal di situ, jadi ada hal yang Anda rasa belum beres, Anda bisa keluar dari kamar dan langsung membereskan ketidakberesan tersebut. sebaiknya anda menggunkan jasa birthday party organizer jakarta untuk mengatur pesta ulang tahun anak anda.

Temukan informasi lainnya di Acara Ulang Tahun Anak, Pesta Ulang Tahun Anak, Jasa Birthday Party Jasa Organizer Jakarta, hanya di Acara & Pesta Ulang Tahun Anak : Jasa Birthday Party Organizer Jakarta dan 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }