Tips Menggunakan Parfum

Diposting oleh malamjumat on Oct 22, 2008


Untuk meningkatkan kepercayaan diri, menggunakan parfum merupakan hal yang umum dilakukan, yang sekaligus juga akan meningkatkan penampilan seseorang secara keseluruhan. Kesegaran aroma perfume akan bertahan lebih lama di tubuh jika dikenakan dengan benar. Sayangnya, hal inilah yang kerap terlupa pada setiap orang. Asal semprot, bahkan tak jarang mengenai perhiasan yang seharusnya tidak terkena cairan parfum. Oleh karena itu, simaklah tips mengenakan perfume berikut ini:

  • Kenakan parfum pada bagian lipatan tubuh seperti pergelangan tangan, leher, belakang telinga, lekukan tangan. Tak perlu terlalu banyak, tetapi jika diletakkan secara menyebar di beberapa titik tubuh dapat menjadikan aroma parfum (parfum asli maupun parfum refill) bertahan lebih lama.
  • Untuk hasil maksimal, aroma tubuh yang segar sepanjang hari bisa diperoleh jika menggunakan satu rangkaian perawatan tubuh dengan sensasi aroma yang sama. Mulai dari sabun mandi, pelembab tubuh, hingga parfum yang menggunakan satu jenis aroma. Untuk mendapatkannya bisa diperoleh dalam satu toko parfum atau melalui transaksi jual parfum online.
  • Cara klasik yang kerap dilakukan adalah menyemprotkan parfum ke arah udara, kemudian anda berjalan di bawah tebaran cairan tersebut. Dengan demikian, aroma parfum pun akan menempel ke seluruh bagian tubuh dari kepala hingga kaki.
  • Ketika menyemprotkan parfum, hindarilah mengenakan perhiasan, seperti kalung atau anting yang dikenakan. Karena alcohol yang terkandung di dalam parfum (parfum asli dan parfum refill) dapat mengontaminasi permukaan perhiasan dan lama kelamaan dapat menyebabkan warnanya berubah yang terlihat menguning.
  • Menggunakan parfum sesaat setelah selesai mandi adalah waktu yang tepat, karena pada saat itu pori-pori kulit terbuka, sehingga dapat menyerap wewangian yang digunakan.

Di sisi lain, penyimpanan botol parfum dengan benar juga mempengaruhi kualitas aroma yang dihasilkan. Pastikan bahwa botol parfum tertutup sempurna dan hindari terkena terpaan sinar matahari atau panas secara langsung. Hal tersebut dapat mengakibatkan parfum menguap dan lama kelamaan baunya pun menghilang.

http://www.parfum-murah.com

Temukan Perfume, Parfum, Jual Parfum, Parfum Online, Jual Parfum Online, Toko Parfum, Parfum Asli, Toko Parfum Asli, Parfum Refill, Toko Parfum Refill, hanya di Perfume / Parfum : Jual Parfum Online - Toko Parfum Asli & Refill hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }