Tips Memelihara Hewan

Diposting oleh malamjumat on Oct 31, 2008



Tidak semua binatang aman dan bisa dipelihara. Di luar binatang yang
lazim dipelihara di rumah, beberapa jenis binatang terlarang juga
sering hidup bersama manusia. Image Alt Khususnya jenis binatang buas yang
masih liar dan belum jinak. Serta jenis binatang yang berisiko
menularkan penyakit kepada manusia (zoonosis). Dan ketika Anda memberikan makanan hewan juga haurs hati-hati, apakah makanan online pet store, pet shop delivery, maupun toko biasa.

1. Pastikan bahwa binatang yang dipelihara bukan binatang buas dan bebas dari penyakit. Bawalah binatang tersebut ke dokter hewan untuk memastikan kalau biatang peliharaan tidak mengandung virus maupun parasit.

2. Ajari anak untuk selalu menjaga kebersihan binatang peliharaannya, termasuk menentukan dimana binatang itu mengeluarkan kotoran, makan dan sebagainya.

3. Mintalah anak untuk memberi sendiri makan dan minum binatang
kesayangannya. Tegaskan bahwa itulah konsekuensi jika ingin memelihara binatang. Untuk masalah makanan misalnya juga Anda bisa mengajarkannya tentang online pet stores, maupun online service Indonesia.

4. Tekankan pada mereka bahwa binatang hanya jembatan bagi mereka untuk dapat lebih baik bersosialisasi dengan orang lain.

5. Jika anak berminat memelihara tikus-tikus lucu seperti hamster, marmut, dan tupai, yakinkan kebersihan hewan-hewan terjaga karena hewan-hewan ini sangat rentan terhadap penyakit.

http://www.indofamilypets.com

Temukan Online Pet Store, Online Pet Stores, Pet Shop Delivery, Online Service Indonesia, hanya di Online Pet Store & Stores : Pet Shop Delivery & Online Service Indonesia 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }