Tips desain Interior modern agar tampil menawan

Diposting oleh sabuk item on Oct 9, 2008


Pertama : Untuk design interior atau desain interior yang baik, jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi karena tidak sesuai dengan kaidah interior design. ”Asesories” paling penting di rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture berkuaitas yang mendukung fungsi desain interior rumah atau design interior rumah yang memenuhi rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

Kedua : Ciptakan design interior ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif. Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail desain interior yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses interior design kreatif dalam menulis.

Ketiga : Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail
desain interior rumah yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.

Keempat : Bawalah ”alam” ke dalam
design interior rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran interior design rumah.

Kelima : Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas
interior design rumah Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda.

http://forum.tabloidnova.com

Temukan informasi lain mengenai Design Interior, Desain Interior, Interior Design, Desain Interior Rumah, Interior Design Rumah & Design Interior Rumah hanya di Design & Desain Interior : Interior Design - Desain & Design Interior Rumah 88DB.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

terimakasih atas informasinya,saya tunggu info berikutnya

salam sukses