Tips Belanja Baju Lebaran

Diposting oleh sabuk item on Oct 7, 2008


Beli baju lebaran / belanja pakaian dan aksesori wanita ketika bulan puasa memang mengasyikkan, banyak promo gila-gilaan yang ditawarkan baik itu dengan belanja online atau pakaian online di toko online atau butik online. Namun jangan kecele, kalau anda baru “berburu” dibulan puasa kemungkinan anda hanya mendapat stock barang pakaian wanita atau baju wanita sisa saja.

Kenapa begitu ?

Sebenarnya anda bisa mendapatkan stock barang yang lebih “fresh” satu atau dua bulan sebelum puasa. Karena biasanya pihak
toko online atau butik online telah memulai “perang” permintaan stock pakaian wanita, baju wanita dan aksesori wanita kepada tenant mereka tiga bulan sebelumnya. Hal ini mereka lakukan karena tidak ingin keduluan oleh toko pesaing dalam mempersiapkan stock menjelang lebaran. Jadi satu atau dua bulan sebelum puasa adalah saat yang paling tepat untuk belanja online baju lebaran, selain koleksi masih lengkap anda juga tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian pilihan warna dan size pakaian online.

Memang kalau anda memulainya lebih awal, diskon yang didapat tidak sebesar saat bulan puasa. Tapi anda harus ingat, mendapatkan barang yang sesuai keinginan akan jauh lebih memuaskan dibandingkan mendapat diskon besar untuk barang yang “setengah hati”.

http://penarizkee.blogspot.com/

Temukan informasi lain mengenai Toko Online, Butik Online, Belanja Online, Belanja Pakaian, Pakaian Wanita, Pakaian Online, Baju Wanita, Aksesori Wanita hanya di Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }