Reycle, Pemanfaatan Barang dan Bahan Bekas Menjadi Hiasan

Diposting oleh sabuk item on Oct 24, 2008



Adakalanya untuk design interior anda tidak membutuhkan bahan yang serba baru. Jika ada bahan yang masih layak pakai kenapa tidak dimanfaatkan? Cobalah ubah bahan-bahan bekas tersebut menjadi bahan baku bentuk-bentuk aksesoris interior desain yang baru. Misalnya coba manfaatkan kain gorden lama anda yang sudah tidak terpakai menjadi bahan baku design art untuk membuat taplak meja makan atau taplak meja sofa di ruang tamu atau ruang keluarga. Untuk meningkatkan kualitas dan penampilan design art, anggarkan dana anda untuk membayar tukang jahit yang mahir dan terlatih. Tukang jahit atau siapapun yang mampu merubah bahan-bahan lama menjadi barang yang baru untuk design interior anda, aksesoris interior desain dengan fungsi yang baru, bentuk dan motif desain art yang baru, dan tentunya kualitas pekerjaan yang baik, rapih dan presisi pantas untuk anda beri reward yang setimpal (saya tidak menganjurkan anda membayar dengan murah yah).

Selain itu anda juga bisa menggunakan bahan-bahan sisa yang ada sebagai design art untuk meningkatkan penampilan furniture anda, jika sofa anda sudah mulai tampak usang dan membosankan, tidak perlu ganti sofa yang baru.. Gunakan bekas kain dari gorden atau bedcover yang sudah tidak terpakai untuk membuat slipcover atau table skirt. Selanjutnya anda bisa menggunakan slipcover untuk merubah penampilan sofa dan table skirt untuk melapisi meja anda agar tampil beda dari sebelumnya. Tapi pastikan pemilihan warnanya, usahakan sesuaikan warna bahan slipcover dan table skirt serasi dengan warna elemen interior yang lain, misalnya warna dinding.Karya anda akan sebagus interior designer Indonesia atau interior designer tangerang.

http://architectaria.com/

Temukan beragam informasi lain tentang Design Art, Design Interior, Interior Desain, Desain Art, Interior Designer, Interior Designer Tangerang hanya di Design Art & Interior : Interior Desain & Art Designer Tangerang pada 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }