Prosedur Ear Candling

Diposting oleh malamjumat on Oct 14, 2008


Langkah-langkah ear therapy, candle spa yaitu: Lilin dinyalakan. Lilin yang terbakar akan 'dijaga', dengan menggunakan semacam tusuk gigi untuk mempertahankan agar lubang di puncak lilin selalu terbuka selama proses berlangsung. Setelah lilin dimatikan dan disingkirkan, sebungkah kapas padat digunakan untuk membersihkan kotoran telinga yang nampak, dan seringkali diperoleh 'minyak telinga' (ear oil) dengan spa ear candle, misalnya wax candle Indonesia.

Beberapa praktisi meletakkan lilin yang masih panas itu (ear therapy, candle spa) di dalam semangkuk air, dan mengklaim bahwa semua yang ada di dalamnya -yang bukan beeswax- adalah kotoran telinga, kulit mati, residu obat, atau 'peninggalan' infeksi ragi di waktu lalu (yang kesemuanya belum ada buktinya).

Prosedur terapi ini mestinya menciptakan kehampaan ringan (hampa dalam artian tekanan udara di bawah tekanan udara atmosferik/ruang), yang dapat menarik kotoran telinga (earwax, cerumen) keluar dari liangnya (spa ear candle), seperti halnya yang dilakukan wax candle Indonesia.

http://lita.inirumahku.com

Temukan Ear Therapy, Candle Spa, Spa Ear Candle, Wax Candle Indonesia, hanya di Ear Therapy & Candle Spa: Spa Ear Candle & Wax Candle Indonesia hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }