Pertimbangan Selain Harga Dalam Memilih Properti

Diposting oleh malamjumat on Oct 10, 2008


Harga bukanlah satu-satunya pertimbangan yang harus diambil guna mengambil keputusan untuk membeli rumah. Keputusan ini juga didasari oleh beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan. Aspek-aspek tersebut
adalah:


Lokasi merupakan faktor penting dalam menentukan harga properti yang ingin dibeli. Apabila Anda memiliki kemampuan untuk membeli rumah di daerah strategis, seperti Kemang Village Cosmopolitan, hal ini merupakan investasi jangka panjang yang sangat baik.

Untuk tempat tinggal (rumah, apartemen, kondominium, dll) membangun keluarga sebaiknya jangan di daerah perindustrian, terminal bus, tempat pembuangan sampah, atau tempat penyimpanan bensin atau gas.

Keadaan fisik rumah, apartemen, condominium, dll yang Anda inginkan juga harus diinspeksi. Jangan sampai Anda memperoleh sebuah bangunan yang dengan kasat mata bagus akan tetapi di berbagai sudut bangunan rumah sudah bobrok.

Terakhir, pertimbangannya adalah ukuran serta tata letak rumah tersebut. Bila Anda membeli rumah yang dijual tersebut (house for sale atau condominium for sale) dan sedikit sekali disinari matahari (sinar matahari masuk ke rumah) hal itu dapat mengurangi kesegaran ruangan di dalam rumah.

Membeli rumah, apalagi untuk ditinggali tidaklah mudah. Terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan rumah yang diinginkan. Tapi karena letak yang strategis mengakibatkan harga dari rumah tersebut menjadi di luar kemampuan keuangan Anda. Sehingga tertundalah atau batallah keputusan untuk membeli rumah. Dan Anda harus memulai lagi mencari rumah idaman keluarga.

Ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli rumah. Lokasi merupakan faktor utama yang harus Anda sepakati bersama keluarga (suami atau istri). Melihat lokasi juga harus mempertimbangkan kelengkapan fasilitas di sekitar perumahan seperti sekolah, rumah sakit, tempat hiburan, supermall atau supermarket seperti halnya Kemang Village Cosmopolitan.

Semoga bermanfaat.

http://harga-properti.com

Temukan Kondominium, Condominium, Condominium For Sale, Kemang Village Cosmopolitan, hanya di Kondominium / Condominium : Condominium For Sale - Kemang Village Cosmopolitan hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }