Merawat Kuku Saat Sibuk

Diposting oleh malamjumat on Oct 13, 2008


1. Selalu Membawa Hand Cream
Ahli kecantikan pendiri Acqua Beauty Bar, Jamie Ahn menyarankan untuk membawa hand cream terutama yang mengandung garam laut yang berfungsi ganda yaitu sebagai pelembab tangan dan kuku. Bagi Anda yang tidak punya waktu pedicure atau manicure, hal ini akan membantu Anda. “Letakkan hand cream di mobil, rumah dan di kantor. Pakailah beberapa kali dalam sehari saat Anda senggang,” ujar Jamie. Untuk hasil lebih maksimal, kenakan sarung tangan dari katun setiap kali Anda selesai menggunakan hand cream sebelum tidur di malam hari. Cara ini akan membuat cairan krim meresap baik ke dalam kulit dan kuku. Jadi Anda tidak perlu repot-repot ke jasa manicure atau pedicure profesional.

2. Hindari Memotong Kutikula Sendiri
“Meskipun sangat menganggu , jangan pernah memotong sendiri kutikula Anda!,” ujar Jan Arnold, salah satu pendiri Creative Nail Design. Alasan Jan karena pemotongan kutikula yang tidak tepat akan membuat kutikula tumbuh tidak menentu, menghambat pertumbuhan kuku dan bahkan memicu infeksi. Anda yang terbiasa pedicure atau manicure mungkin mengetahui hal ini. “Saat Anda memotong kutikula, sebenarnya jaringan urat halus di sekitar kuku terluka,” ujar Jan. Untuk itulah Jan menyarankan agar perawatan kuku dilakukan oleh ahlinya. Anda bisa pergi ke pedicure profesional, atau jasa manicure lainnya. Kalaupun tidak sempat, Jan meminta agar Anda rajin menggunakan hand cream.

http://www.conectique.com

Temukan Manicure, Pedicure, Jasa Manicure, Jasa Manicure Professional, Pedicure Professional, Jasa Pedicure Professional, hanya di Manicure / Pedicure : Jasa Manicure & Pedicure Professional hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }