Membuat Macaroni Schottel Little Angel

Diposting oleh malamjumat on Oct 22, 2008


Mungkin kita sering memesan macaroni (macarony delivery). Tetapi apakah kita bisa membuat macaroni food? Berikut tips membuat macaronis schottel little angel:

Ingredients:
1 bungkus macaroni biasa/fuschili, rebus hinga matang tapi jgn overcooked
4 siung bawang putih, dicincang halus
1 siung bawang bombay uk. sedang
500 ml susu murni (sebaiknya non fat spy tidak banyak lemak)
1/4 kg daging cincang -- atau 1 kaleng kornet
5 buah sosis sapi, diiris
3 butir telur
1/2 sdt merica bubuk
3 sdm margarine
Keju cheddar yg sudah diparut untuk ditaburkan di atasnya waktu akan dipanggang


Directions:
Panaskan 1 sdm margarine di atas wajan dengan api kecil lalu masukkan bawang putih yg sudah dicincang, tumis hingga wangi. Tumis bwg bombay hingga layu lalu masukkan daging cincang, tumis hingga matang. Setelah itu tuang susu dan telur, aduk, lalu masukkan sosis, 2 sdm margarine dan merica bubuk sampai rata dan tambahkan royco/masako rasa sapi bila suka. Siapkan pinggan pyrex/sejenisnya berukuran secukupnya adonan olesi dengan margarine terlebih dahulu sebelum adonan dimasukkan ke pyrex. Setelah pyrex sudah dipenuhi oleh adonan ratakan dan taburi keju parut secara merata dan agak tebal/sesuai selera lalu panggang dengan ukuran 180 derajat sampai kuning agak kecoklatan. Periksa terus keadaan macaroni sewaktu dipanggang karena perbedaan alat panggang (yg membuat tingkat panas suatu oven mjd berbeda2 pula) biasanya membuat macaronis schottel berbeda waktu matangnya.

Jadi Anda bisa berkreasi seperti ahli masak macaroni food. Bahkan Anda bisa membuat variasi food macaroni . Selamat menikmati!

http://ririnmailbox.multiply.com

Temukan Macaroni, Macaronis, Macaroni Food, Macaroni Food Jakarta, Macaroni Food Delivery, Food Macaroni Delivery, Macaroni Delivery Jakarta, Food Macaroni Delivery Jakarta hanya di Macaroni / Macaronis : Macaroni Food - Food Macaroni Delivery Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }