Cara Memilih Apartemen

Diposting oleh malamjumat on Oct 10, 2008


Jika anda mempunyai uang lebih, tidak ada salahnya jika anda menginvestasikan uang anda dalam bentuk apartment mengingat apartment atau penthouse suites, dll yang baik memiliki kenaikan harga yang cukup fantastis setiap tahunnya. Berikut tips untuk memilih apartment.

Lokasi Apartment
Seperti hukum properti umumnya, nomor 1 adalah lokasi, no 2 adalah lokasi, no 3 adalah lokasi. Pilihan apartment di lokasi yang strategis, atau setidaknya mempunyai akses yang baik terutama dari pusat bisnis seperti perbankan, pusat perdagangan, hotel dan sarana hiburan (misalnya Kemang Village). Semakin dekat akses ke pusat bisnis maka potensi kenaikan harga jual apartemen / penthouse for salenya semakin tinggi.

Pengelolaan Apartment
Pengelola apartment harus memiliki reputasi terbaik. Beberapa pengelola kaliber Internasional menjadi jaminan kesuksesan pemasaran apartemen dan kenaikan nilai investasinya (penthouse for sale tersebut). Pilihlah pengelola yang mempunyai jaringan internasional sehingga bisa mendatangkan ekspatriat ke apartment anda sehingga nilai sewanya lebih cepat meningkat (misalnya Kemang Village).

Status Tanah
Pilihlah apartment / penthouse suites dengan status tanah hak milik. Investasi anda akan sangat-sangat aman bila berada di tanah berstatus hak milik. Beberapa proyek apartment yang berada di tanah dengan status sewa lahan atau malah lahan sengketa membuat pembangunan apartment terhambat bahkan batal dibangun gara-gara konflik lahan.

Kamar Apartment
Rata-rata ekspatriat membawa keluarga atau relasi, sehingga mereka membutuhkan minim 2 bedroom untuk tinggal di sebuah apartment. Kenaikan nilai 2 bedroom ke atas akan lebih tinggi dibanding persentase kenaikan 1 bedroom. (luxury apartment).

http://www.kayadansehat.blogspot.com

Temukan Apartment, Penthouse Suites, Jual Apartemen, Penthouse For Sale, Kemang Village, hanya di Apartment & Penthouse Suites : Jual Apartemen / Penthouse For Sale - Kemang Village hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }